Ebiz Ads

Senin, 04 Januari 2010

Segarnya Bisnis Herbal Pak Slamet


Namanya Pak Slamet Sugiarto, pekerjaan sehari-hari sebenarnya beliau adalah Kepala Sekolah SD Pundensari, Purwodadi. Pak Slamet sebenarnya sudah memendam jiwa wirausaha sejak lama. Pernah dia bergelut di MLM sekitar 5 tahun yang lalu. Namun, karena kesibukannya sebagai kepala sekolah, MLM yang dia telah tekuni akhirnya mandeg.

Tak mau hanya terpaku menjadi PNS biasa-biasa saja, akhirnya Pak Slamet sekitar 2 tahun yang lalu banting stir ke bidang herbal. Perkenalannya dengan dunia herbal melalui perantaraan seorang temannya yang ada di Kabupaten Kulon Progo, Yogyakarta.
Berbekal modal awal sekitar 5 juta, dia pun memantabkan hati memulai usahanya. Menurut Pak Slamet, prospek obat-obatan herbal saat ini masih cerah, di tengah kerinduan masyarakat kembali ke adagium back to nature.

Pada mulanya, Pak Slamet menawarkan obat-obatan herbal kepada kolega-koleganya di sekolahan. Lama-kelamaan, Pak Slamet juga membuka herbal house di rumahnya di daerah Bayan, Purworejo. Dari promosi yang dilakukan dari mulut ke mulut, akhirnya nama Pak Slamet herbal cukup di kenal di daerah sana.

“Bagi saya, yang perlu diperhatikan ketika berbisnis herbal adalah masalah kualitas obat herbalnya sendiri dan kepercayaan pelanggan”, begitu tips Pak Slamet.

Pak Slamet menambahkan, bisnis herbal yang sedang naik daun akan tetap prospektif, asal pelakunya memperhatikan aspek profesionalitas dan kualitas. Beliau menyayangkan orang yang berbisnis obat herbal dengan standar asal-asalan, sehingga dapat menjatuhkan pamor obat herbal secara keseluruhan.

Kini, dari usaha herbalnya Pak Slamet bisa menangguk omzet jutaan rupiah per bulan. Jenis obat-obatan herbal yang dia jual pun beragam, mulai madu, minuman kesehatan, gurah, obat kanker, darah tinggi, anti oksidan, diabetes, ambeyen, keputihan, pelangsing tubuh, VCO, dan sebagainya.

Perlu dicatat, semua produk herbal Pak Slamet telah memenuhi persayaratan yang ditetapkan oleh Depkes dan dijamin ke-halalan bahan-bahannya.

Tertarik?


Herbal Pak Slamet

Pekutan RT 3/2, Bayan, Purworejo 54152
Mobile: 085242905858

2 komentar:

  1. mantep nih pak slamet, bisa maju kayak gitu ya?
    tekun banget sih orangnya, tak mudah menyerah

    BalasHapus